Wednesday 6 August 2014

kenapa gue nulis di blog?

halo selamat,pagi,siang,sore,malam,buat para pendengar setia,buat barisan para mantan gue yang gak tau lagi  gapain ,gak tau lagi dimana,udah makan apa belum? yang penting gue mau nulis.oke gue sebenar udah lama mau buat blog buat nyalurin bakat gue,sebenar nya blog udah sekitar 7 sama ini kalau ngak salah,itu kalau main futsal bisa di buat kan team tu,2 buat cadangan hehehe,kali ini gue serius buat hoby baru gue buat menulis,mumpung gratisan hehehe,sebenar nya gue punya bannyak hoby yang kalau di sebutin gak cukup satu buku kamus bahasa indonesia,hidup gue memang penuh dengan pro dan kontra,tapi gue ngikutin ajah alur hidup gue kayak jalur tamiya,hidup itu kayak roda berputar kadang hidup kita di bawa,kadang di atas tapi pas tiba di gue ban yang berputar itu meletus hehehe,tapi buat lu kalau mau buat pribahasa kayak gitu juga ni gue kasi satu,hidup itu seperti rodan ban tubles yang berputar,kan kalau ban tubles susah meletus jadi hidup lu itu gak di gantungin terus kayak jemuran sempak lu supaya lu tau jalan hidup apa yang harus lu tempuh oke,itu mungkin sedikit nasehat dari gue,jadi inti lu kalau mau hidup bebas,enjoy,bahagia,lu ikutin ajah yang namanya kata hati lu,jangan dengarin kata orang lain karana yang jalanin hidup lu kan lu sendiri,misal nya kata hati lu mau lu tamat SMA mau jadi bencong ehh salah,mau jadi desainer,lu ikutin ajah kata hati lu sekolah di jurusan design grafis,kalau gk ada uang lu belajar ajah autodidak,juga bisa belajar lewat internet tapi itu pake uang juga kalau pake internet lu harus belik paket internet,tapi kalau lu ngak punya modal juga buat beli paket internet lu bisa andalkan wifi punya teman lu,tetangga lu,atau di tempat-tempat umum.tapi kalau lu gk mau nyari wifi juga lebih baik lu ikut relawan ke gaza ajah ya,hitung hitung pas lu mati,orang masi tahu pengorbanan lu apa,kata orang kalau lu mati di gaza berarti lu mati sahid,katanya langsung masuk surga gak pakai delay kayak naik pesawat .tapi kalau lu mau terkenal dengan cepat di gaza lu ikut ajah konfrensi pers waktu ada presiden israel lu lempar ajah pake sendal lu,di jamin lu terkenal,lu keluar di yutub,twiter,pesbuk,di tipi wan dan media cetak,tapi gue gak tau kelangsungan hidup lu selanjut nya setelah kejadian tu.oke salam jomblo elegan.

1 comment: