Wednesday 11 November 2015

Hal lucu bersama abah

Tanggal 12 November 2015 ,hari dimana di Indonesia di tetap kan hari ayah nasional,ini kali pertama saya merayakan hari ayah tanpa ada nya sosok seorang ayah di keluarga dan di hidup saya.

Ya ayah saya setahun yang lalu baru saja meninggal tepat nya akhir tahun 2014.tapi saya harus tetap ikhlas,harus tetap menjalan kan hidup sebagai mana mestinya.

Saya memanggil ayah saya dengan panggilah Abah.Ya abah adalah sosok ayah yang tak tergantikan di dalam hidup saya.

Saya mau menuliskan di blog pribadi saya hal hal lucu saya bersama abah.

1.ketika sore hari,abah biasa nya selalu buat susu atau teh di sore hari.namun waktu itu abah mau buat teh,jadi dia pun mengambil saringan teh dan menuangkan air panas ke gelas nya,dan abah pun menanyakan sama saya,"di gula dimana?" Lalu saya menjawab nya "di kulkas bah.

lalu saya melihat abah membuka kulkas dan mengambil sesuatu di dalam kulkas seperti bungkusan gula pasir,dan abah pun datang ke ruang keluarga sambil mengaduk air teh yang di buat nya,dan dia pun meminum air teh nya,kok ngak manis air teh ni?sahut abah.

Lalu datang lah mamak saya dari ruang tamu menuju dapur,eh sapa ni yang keluarkan bungkusan beras pulut ni?

Dah kami sekeluarga pun tertawa,ternyata yang di kira abah gula pasir ternyata beras pulut hahahahaha.

No comments:

Post a Comment