Thursday 7 August 2014

Siapa gue?

oke sebenarnya lu pasti berkata kata di hati lu yang  udah terkontaminasi ama janji janji manis gebetan atau pacar lu,sebenarnya siapakah yang menulis blog ini? oke gue bukan artis,gue bukan pengusaha,gue bukan motivator,dan gue juga bukan jelmahan dari mereka semua gue adalah pemuda yang lagi mencari jati diri sama kayak lu juga,alhamdulillah jati diri gue udah keliatan,gak sama kayak elu,yang masi ngambang kayak yang di WC,gue lahir dari nyokap gue featuring  sama bokap gue,gue anak bontot dari 4 bersaudara.Sebenar nya silsilah keluarga gue gak ada seniman,penyanyi,atau pun penulis,di keluarga gue kental dengan pendidikan dan religious,tapi gue gak tau kenapa gue jadi kaya begini,gue merasakan darah putih gue di aliri seni dan darah the virgin pacar gue,eh salah maksud nya darah merah gue di aliri pendidikan dan agama,hoby gue banyak,waktu kecilgue hoby main bola kaki,tapi sekarang gue gak tau apa hoby gue,hoby gue tergantung musiman,kadang hoby ngeGame,main bola main dan ngedesain di komputer,tapi itu lah gue,gue apa ada nya,gue gak minta lu belas kasihin gue,dan ini gue,tjakep kagak?


gimana menurut lu perawakan gue?udah cocok ikut indonesia Idol?kata orang kalau di lihat dari samping gue mirip husein Idol,kalau dari belakang mirip Virzha Idol,dari depan gue mirip Anang,wkwkwkw,oke gue lahir di Pekanbaru pada abad 21,gue lahir di bulan juni,gue gak mau kasih tahu kalau umur gue 18 tahun,nantik ada yang gak suka sama gue,seperti biasa gue selalu kasih nasehat atau semi motivasi buat lu lu yang lagi mencari jatih diri kalian,oke dulu gue sebenar nya sama kayak lu,hidup gue ngambang,gak tentu arah tapi setelah gue berobat di tong gue tau jati diri gue apa.sekian,salam jomblo elegan.

1 comment: